Nasihat Indah Syaikh Al-Albani

Nasihat Indah Syaikh Al-Albani
Syaikh Al-Albani rahimahullaahu ta'aala berkata,
🌿"Jika anda berbicara tentang TAUHID, maka pelaku kesyirikan akan mencampakkanmu.
Jika anda berbicara tentang SUNNAH, maka pelaku bid'ah akan mencampakkanmu.
Jika anda berbicara tentang DALIL, maka orang-orang yang fanatik madzhab dan orang-orang sufi akan mencampakkanmu.
Jika anda berbicara tentang WAJIBNYA TAAT KEPADA PEMIMPIN, MENASEHATI, DAN MENDOAKAN KEBAIKAN UNTUK MEREKA, maka orang-orang hizbi dan khawarij akan mencampakkanmu.
Jika anda berbicara tentang ISLAM DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEHIDUPAN, maka orang-orang oreantalis dan liberal dan yang semisal dengan mereka yang memisahkan agama dari kehidupan akan mencampakkanmu.
Sungguh ini sebuah keterasingan..
💥Mereka memerangi kita dengan berbagai macam sarana..
💥Mereka menyerang kita dengan media cetak dan elektronik, sampai-sampai keluarga dan sahabatpun memerangi orang yang asing ini yang berpegang kepada Kitabullah (Al-Qur'an) dan Sunnah Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam.
Meskipun demikian, kami berbahagia dengan keterasingan ini dan berbangga dengannya, karena Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam memuji mereka orang-orang yang asing, sebagaimana Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda,
"Sesungguhnya islam datang dengan keadaan keterasingan, dan akan kembali asing, maka berbahagialah orang-orang yang asing."
Beliau ditanya, "Siapakah orang-orang yang asing tersebut wahai Rasulullah?", maka beliau menjawab, "Mereka adalah orang-orang yang memperbaiki (keadaan) di tengah-tengah rusaknya manusia."
((Silsilah Al-Aahadits Ash-Shahiihah, no. 1273))

Catatan popular daripada blog ini

Memuliakan Tetamu dan Jiran

Beza Pendapat Bukan Pecah Belah

Ayat Quran Berkaitan Kawan,Persahabatan Dan Persaudaraan